Donat Madu Cihanjuang

Respons: 0 komentar

Selamat datang di blog Donat Madu Cihanjuang. Lebih tepatnya Donat madu cihanjuang cabang Sarijadi. Ini merupakan blog resmi dari gerai kami yang terletak di Sarijadi Blok IV No.16 Bandung. Sebelumnya ada yang sudah tahu tentang apa itu donat madu ?. Kalo belum, saya akan memperkenalkannya pada Anda hari ini. Jadi simak baik-baik ya !.

Donat madu merupakan racikan baru donat dengan menambahkan madu pada adonan donat. Sehingga rasa manis yang bersumber dari gula bisa sedikit tergantikan oleh madu. Dengan penambahan madu ini tekstur donat akan menjadi lebih lembut dan mengembang.

Donat madu cihanjuang Sarijadi

Proses produksi donat madu cihanjuang langsung ditempat, sehingga pembeli bisa mengamati proses pembuatan donat mulai dari proses adonan, goreng hingga proses toping (pemberian lapisan coklat pada donat), dan selai pada beberapa varian rasanya.

Donat Madu ini memiliki daya tahan 2-3 hari asal disimpan dalam tempat tertutup, beberapa konsumen juga ada yang menyimpannya di dalam lemari pendingin. Kami tidak menjual donat-donat yang telah diproduksi 2-3 hari sebelumnya. Walaupun sebenarnya donat-donat tersebut masih layak konsumsi. Tetapi, sebenarnya tidak layak jual.

Bagi teman-teman yang tidak punya waktu untuk makan dijalan, kami juga menyediakan sepetak meja makan yang bisa anda gunakan untuk menyantap donat sebelum melanjutkan perjalanan.

Khasiat madu yang terkandung pada "Donat Madu Cihanjuang" ialah dapat meningkatkan metabolisme tubuh, sebagai inhibior bakteri patogen yang berfungsi menghambat aktifitas bakteri penyebab penyakit.

Pada saat weekend. Hari sabtu dan minggu, serta hari libur kami selalu menjual donat madu mini atau kami biasa menyebutnya "DOMIN". Varian rasanya sama dengan donat biasa dan kami menjualnya per-paket, bukan satuan. Satu paket berisi 1 lusin donat dengan berbagai macam varian rasa. Pembeli tidak bisa mengganti varian rasanya, kecuali melakukan pemesanan dalam jumlah besar yaitu 5 lusin donat. Baru pembeli boleh memilih varian rasa yang diinginkan. Kami menjualnya dengan harga 28 ribu untuk satu lusin donat mini dan 45 ribu untuk donat besar.


Bagi yang ingin memesan atau delivery order, donat madu cihanjuang kami menambah biaya ongkos kirim tergantung jarak rumah anda. Semakin dekat semakin murah apalagi yang masih berada dalam kawasan gerai atau toko kami, gratis.

Gerai atau toko donat madu buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 AM hingga pukul 20.00 PM. Dan pada saat weekend buka hingga pukul 21.00 PM.

Jika Anda berminat untuk membeli Donat Madu Cihanjuang bisa menghubungi nomor telepon gerai kami atau admin :

Toko     : (022) 61664254 atau 08122023966 





























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kritik dan saran anda sangat kami butuhkan. but no spam OK !!

Copyright © Domach Sarijadi

Sponsored By: GratisDesigned By: Habib Blog